Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin serta teratur, solusi cara pengobatan jantung bocor pada anak paling tepat dipilih, karena khasiatnya telah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman tanpa efek samping.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G Penderita Jantung Bocor :

Nama : Feodora A . Zharfanessa,

Usia : 1 th

Alamat : Puri Santika,Cirebon

Sebelum mengkonsumsi OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada AnakSetelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi Obat jantung Bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi OBAT JELLY GAMAT GOLD G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Nah, itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengatasi dan mengobati jantung bocor sebagai cara alternatif mengobati jantung bocor pada anak dan menjadi salah satu Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak. Untuk itu, pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini untuk dikonsumsi sebagai cara alami mengobati jantung bocor pada anak.

Apa sebenarnya penyakit jantung bocor itu?? Kenapa anak bisa menderita kebocoran jantung??

Kebocoran jantung atau jantung bocor memang banyak diderita oleh anak-anak, dan bahkan oleh bayi sekalipun, karena penyakit jantung bocor ini merupakan salah satu penyakit jantung bawaan sejak lahir yang disebabkan oleh kelainan pada pembentukan jantung semenjak dalam kandungan, dimana struktur jantung tidak terbentuk dengan sempurna dengan adanya lubang pada sekat jantung (yang memisahkan empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri). Akibatnya darah kotor pada jantung kanan yang banyak mengandung karbondioksida bercampur dengan darah bersih pada jantung kiri yang banyak mengandung oksigen, sehingga jantung tidak berfungsi dengan sempurna.

Lalu apa penyebab penyakit jantung bocor ini??

Kelainan jantung bocor sampai saat ini 90% belum dapat diketahui secara pasti faktor penyebabnya, akan tetapi ada beberapa faktor yang ditenggarai dapat memungkinkan seseorang menderita penyakit jantung bocor, antara lain :

  • Faktor keturunan.
  • Kebiasaan sang ibu yang suka merokok.
  • Minum obat di luar resep dokter.
  • Infeksi waktu hamil.

Seperti telah dikatakan dari awal bahwa cara terbaik mengobati jantung bocor pada anak adalah dengan cara pengobatan jantung bocor mengunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur.

Apa saja kandungan obat herbal Jelly Gamat Gold-G itu??

gamat gold-g 23Jelly Gamat Gold-G dibuat dengan 100% bahan alami ekstrak teripang emas. Teripang terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit, yaitu untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Serta, selain mengandung gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan zat lainnya yang juga sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit, diantaranya ada protein, lektin, saponin, kolagen, glucosamine, chondroitin, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, omega-3, omega-6, dan omega-9, asam amino, magnesium, fosfor, zinc, sodium, cuprum, potasium, vitamin serta mineral.

Nah, maka dari itu Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin serta teratur. Untuk itu, pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Pemesanan GG14

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

Recommended Posts :

.

One thought on “Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Pada Anak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *