Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Beginilah Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka pada kulit anda selain dengan operasi, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari ekstrak teripang emas. Obat herbal ini sangat berkhasiat mengatasi dan menghilangkan keloid bekas luka sampai bersih tanpa operasi. Makanya, Ayo Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga !

Apa Itu Keloid??

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Keloid ini merupakan salah satu jenis bekas luka yang cukup mengganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya. Tapi jangan cemas karena masih ada cara-cara tertentu yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkannya. Salah satunya adalah dengan obat herbal Jelly Gamat.

Luka yang dapat menyebabkan keloid dapat berupa luka apa saja, seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntik vaksinasi, luka bekas operasi, luka tergores, dan luka cakar. Dan kehadirannya amatlah sangat mengganggu, apalagi jika keloid muncul pada kulit yang mudah terlihat oleh orang lain, seperti tangan, kaki, wajah, leher, bahu, area kepala, dsb. Selain itu juga keloid yang bentuknya besar juga akan sangat mengganggu penampilan, dan jelas juga akan membuat penderita menjadi kurang percaya diri. Dampak psikologis yang cukup serius dari kemunculan keloid ini. Untuk itu, segeralah atasi keloid anda dengan menghilangkannya menggunakan obat herbal Jelly Gamat.

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Ada banyak cara memang yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan menghilangkan keloid tanpa bekas dan bersih, seperti operasi, suntikan kortison (steroid intralesi), cryotherapy, laser, radiasi, lembaran silikon, suntikan fluorouracil, interferon. Namun tidak mudah juga untuk melakukan cara tersebut, dan inilah cara terbaik paling tepat dan mudah untuk menghilangkan keloid bekas operasi, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat sebagai solusinya. Obat herbal ini dioles setiap pagi, siang dan malam hari.

Perlu Anda Ketahui, Bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Adalah Herbal Pertama Yang Cara Pemakaiannya Dapat Dengan Diminum dan Juga Dioles. Yang Mana Kedua Cara Tersebut Sama Baiknya, Apalagi Jika Dua Cara Tersebut Dilakukan Bersamaan, Dapat Mempercepat Proses Penyembuhan Luka serta Penyakit Kulit.

Baca Juga : Obat Untuk Menyembuhkan Kista Bartholin

Kandungan Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Jelly Gamat dibuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang juga dikenal dengan nama gamat atau timun laut. Teripang yang digunakan adalah teripang jenis terbaik dari 1000 lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas, yang mana pada teripang emas ini terdapat banyak kandungan zat-zat serta nutrisi yang baik dan bagus untuk kesehatan, dan beberapa kandungannya memiliki khasiat yang cocok dan bagus untuk mengatasi dan menghilangkan keloid bekas operasi.

Teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat memiliki khasiat yang sangat bagus dan mujarab untuk mengobati berbagai jenis luka, salahnya satu adalah uji coba yang dilakukan oleh seorang ahli terapi kolon, dr. Oetjoeng Handajanto. Beliau pernah memberikan ekstrak teripang kepada penderita luka gangren atau luka akibat diabetes. Dan dalam hitungan hari, luka tersebut mengering. Menurutnya, ekstrak teripang kaya akan kolagen. Dan kandungan kolagen tersebut mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Beliau juga tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Dengan mengkonsumsi ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka lainnya, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka, yaitu asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Sehingga Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka tidak berlebihan juga jika obat herbal Jelly Gamat ini kami rekomendasikan sebagai solusinya, yakni obat untuk menghilangkan keloid bekas operasi, karena kandungan teripang emasnya yang banyak manfaat yang bagus.

Sementara itu, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga menyebutkan bahwa “ekstrak gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol tinggi, merontokkan racun dalam hati, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, serta menyembuhkan penyakit asma (kronis maupun akut). Selain itu gamat juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu yang habis melahirkan, karena kandungan protein dan kolagen pada gamat sangat tinggi.”

Dan berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut maka tidak berlebihan jika Jelly Gamat ini kami rekomendasikan sebagai obat untuk menghilangkan keloid tanpa bekas, karena khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya. Dan berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Itulah berbagai kandungan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat. Jadi, Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini sangat tepat, karena Jelly Gamat itu sendiri sudah terbukti berkhasiat mengatasi dan menghilangkan keloid bekas operasi. Untuk itu, anda tidak perlu ragu untuk memilih obat herbal Jelly Gamat ini. Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-KL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-KL : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-KL” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka

Baca Juga : Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *