Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar pasca atau setelah melahirkan kini bisa menggunakan ramuan herbal yakni Jelly Gamat sebagai solusinya yang diminum dan juga dioles secara rutin serta teratur, dimana khasiat dari obat herbal Jelly Gamat ini telah terbukti mampu mengatasi luka bekas operasi caesar dengan cara menghilangkan dan menghapus luka bekas operasi caesar tersebut secara alami melalui konsumsi dan dioles secara rutin dan teratur. Selain itu, tidak hanya luka bekas operasi caesar saja, namun luka bekas operasi biasa atau luka lainnya seperti luka bakar, luka menganga, ataupun luka melepuh. Dan anda juga tidak perlu meragukan kulitas serta legalitas Jelly Gamat ini, sebab sudah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia).

Nah, sebelum menjelaskan lebih detail perihal cara pengobatan luka bekas operasi caesar menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini, terlebih dahulu kami akan bahas penjelasan mengenai luka yang timbul pasca atau setelah melakukan operasi caesar.

Luka Bekas Operasi Caesar, Mengurangi Penampilan

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Kehamilan memang merupakan idaman dan impian bagi setiap pasangan suami istri, terutama untuk kaum perempuan alias wanita. Meskipun mereka harus melewati proses persalinan yang sangat amat menyakitkan (katanya :D). Tidak hanya itu, tak jarang seorang wanita atau ibu hamil harus melalui operasi caesar untuk bisa melahirkan anaknya, dimana operasi caesar tersebut tidak hanya menimbulkan rasa sakit namun juga akan menimbulkan bekas luka yang akan mengganggu penampilan, terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Meskipun memang sebenarnya operasi caesar dilakukan pada bagian perut yang masih bisa ditutupi bekas lukanya. Namun namanya manusia tetap saja tidak akan pernah merasa puas dengan hasil yang ada, dan ingin selalui tampil sempurna. Salah satunya menghilangkan luka bekas operasi caesar dengan berbagai cara, termasuk mengoleskan berbagai cream penghilang luka bekas operasi, meskipun harganya cukup mahal.

Nah, dalam kesempatan ini, kami selaku agen resmi obat herbal yang berkhasiat menghilangkan luka bekas operasi caesar, disini kami juga akan menawarkan solusi alternatif herbal untuk mengatasi dan menghapus luka bekas operasi caesar di perut dengan menggunakan ramuan tradisional alami, yakni obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis dan juga telah terbukti memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi yang sangat baik dan cocok untuk mengatasi luka bekas operasi caesar pada wanita atau ibu sehabis melahirkan. Bahkan bahan baku utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat ini merupakan bahan ramuan tradisional yang sudah sejak ratusan tahun yang lalu dikenal sebagai ramuan untuk mempercepat penyembuhan luka dan sudah sering digunakan juga untuk menyembuhkan berbagai macam luka.

Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat

Untuk mengatasi, menghilangkan dan menghapus luka bekas operasi caesar ataupun luka lainnya pada kulit (termasuk pada perut) memang anda bisa menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat sebagai solusinya, karena seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa obat herbal Jelly Gamat ini memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk pengobatan luka bekas operasi caesar. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :

  • Gamapeptide, yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Sehingga luka bekas operasi dapat diatasi dengan baik. Serta selain itu gamapeptide juga berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Sehingga dengan manfaat dan khasiat tersebut sangat baik untuk perawatan kulit.
  • Gamat emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga luka bekas operasi caesar dapat diatasi dengan baik.
  • Selain itu, gamat emas Jelly Gamat juga mengandung asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Kemudian gamat emas juga mengandung kolagen yang memiliki khasiat sebagai zat utama untuk meregenerasi sel, berguna untuk menyembuhkan luka, mempercepat regenerasi kulit serta menjaga kulit tetap kencang.

Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Sementara itu, selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit, dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Nah, maka Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar, maupun luka lainnya seperti luka bekas operasi biasa, luka bakar, luka menganga, ataupun luka melepuh, menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang diminum dan dioles secara rutin juga bisa menjadi pilihan alternatif yang bisa anda pilih untuk mengatasi, menghilangkan dan menghapus luka bekas operasi caesar secara alami, karena seperti telah dijelaskan barusan bahwa kandungan-kandungan pada obat herbal Jelly Gamat memang memiliki khasiat yang sangat cocok dan tepat sekali untuk pengobatan luka bekas operasi. Jadi bagi anda penderita luka bekas operasi tunggu apa lagi?? Segera pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

 

Baca artikel menarik lainnya :

1 Reply to “Cara Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *