Cara Menghilangkan Panu Yang Sulit Hilang

Cara Menghilangkan Panu Yang Sulit Hilang

Cara Menghilangkan Panu Yang Sulit Hilang => Panu ini disebabkan oleh jamur yang infeksi secara cepat tumbuhnya sampai merambat kemana yang dia suka,dan sulit di hilangkan. Oleh karena itu, kami akan membahas bagaimana cara mengobati panu yang sulit hilang,dan sebelum pada penerangan obatnya kita bahas terlebih dahulu apa itu panu sebenarnya.

panu

Penyakit panu ini tidaklah berbahaya namun jika di biarkan akan mengakibatkan gatal yang sangat gatal dari yang gatal bayangkan dan menyebabkan rasa malu oleh orang lain terus di ejek. Nama jamur penyakit panu ini adalah Candida Albicans. Gejala awal panu biasanya akan menimbulkan bercak-bercak putih pada kulit, hal ini akan berdampak buruk apabila panu tidak kita atasi segera. Panu bersifat menular dimana jamur ini akan terus tumbuh dan menjalar kebagian tubuh lainnya. Penderita panu juga akan sedikit menjadi masalah yang mengganggu kulit kita karena biasanya akan menyebabkan gatal-gatal apalagi saat berkeringat.

Penyebab Panu

  • Suhu udara yang terlalu lembab sehingga baju yang di pakai akan meredam air dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu ini.
  • Suhu udara yang terlalu panas membuat keringat keluar sehingga baju yang kita pakai akan meredam air keringat hal ini juga akan menyebabkan pertumbuhan jamur.
  • Sering berada dibawah sinar terik matahari langsung bisa juga menimbulkan jamur yang menyebabkan terjadinya panu.
  • Sering mengganti handuk milik orang lain, usahakan kita mempunyai handuk pribadi agar tidak tertular penyakit kulit dari orang lain meskipun saudara kita sendiri.
  • Fiksi trauma minor atau biasanya gesekan yang terjadi sesama kulit seperti bagian paha terutama pada orang gemuk.
  • Keringat yang berlebihan saat berolahraga sangat mempengaruhi tumbuhnya jamur ini dalam waktu yang singkat.
  • Sering meminjam baju milik orang lain.

panu2

Penyakit panu memang sangat mengganggu penampilan, walaupun paling menyiksa itu penyakit diare yang moncor-moncor,  selain itu jika panu tumbuh pada daerah yang terlihat juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Rasa gatal yang timbul juga menjadikan tidak nyaman oleh sebab itu, jika tidak ingin terserang penyakit ini jagalah kebersihan.

Mencegah penyakit panu

  • Mandi secara teratur, minimal 3 kali satu hari.
  • Jagalah kebersihan pakaian.
  • Gunakan pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat.
  • Jangan meminjam baju orang lain atau meminjamkan sembarangan.
  • Gunakan handuk yang bersih, handuk merupakan alat yang sering dipakai dan sering lembab dan biasanya juga kurang diperhatikan.

Bagi anda yang telah menderitai penyakit panu jangan gelisah dan jangan bimbang karena Cara Menghilangkan Panu Yang Sulit Hilang ini obatnya oleh obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh dan aman sampai tuntas tidak ada lagi panu tersebut tanpa meninggalkan jamur tang tersisa. Obat herbal ini bisa di oles maupun di minum dan rasanya pun tawar.

Jelly-Gamat-Gold-G

Jelly Gamat Gold G dibuat dari bahan utama teripang emas / Teripang Mas / Gamat emas, yakni hewan laut yang memiliki habitat asli di dasar laut. Teripang merupakan hewan dari keluarga Echinodea. Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan, selain rasanya yang nikmat ketika di olah menjadi menu makanan. Teripang telah digunakan berabad-abad lamanya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, juga sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.

Keuninkan dan keistimewaan teripang di dalam Jelly Gamat Gold G adalah dalam hal meregenerasi sel tubuhnya. Bila tubuh teripang dipotong-potong maka akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Yang lebih luar biasa dan menakjubkan adalah setiap bagian tubuh teripang yang terpotong maka masing-masing akan menjadi binatang utuh.

Yang lebih mengherankan adalah apabila teripang emas jika dibiarkan di udara dalam jangka waktu tertentu maka akan meleleh menjadi lendir. Namun ketika lendir itu dimasukkan kembali ke air asin maka akan kembali menjadi tubuh teripang seperti semula. Inilah yang menjadi dasar penelitian para ahli kesehatan di seluruh dunia, salah satunya Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia yang akhirnya menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam tubuh teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ regenerasi sel dan jaringan.

7041131_7e724d62-457b-4471-b612-4e9d5ba41aaa

Jelly Gamat Gold G mengandung berbagai jenis asam amino, mineral dan vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia teripang emas digunakan sebagai tonik dan minuman wajib bagi kaum ibu pasca melahirkan. Saat ini teripang emas telah digunakan sebagai bahan utama untuk berbagai macam obat herbal yang sangat ampuh.

Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang emas atau GOLD GAMAT.

kandungan-gamat

Jelly Gamat Gold G dibuat dari jenis/spesies teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan nutiris yang sangat tinggi yakni:

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain nutrisi yang tercantum diatas, Jelly Gamat Gold G juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang sangat tinggi.

Kenapa Jelly Gamat Gold G Sangat Penting Bagi Kesehatan Tubuh Kita?

  • Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.
    Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
  • Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
  •  Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

Pada zaman modern ini terkadang kita kesusahan mencari Cara Menghilangkan Panu Yang Sulit Hilang. Oleh karena itu, kini telah hadir obat herbal Jelly Gamat Gold G yang aman langsung tuntas tanpa meninggalkan jamur. Bagi anda yang menderita penyakit panu silahkan pesan pada kami obat herbal Jelly Gamat Gold G dengan tata cara di bawah ini :

Ketik :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

OTGG : 6 Botol : nabilah ayu ratna azalia : Jl. H.ZAENAL MUSTOPA No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *