Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Diabetes atau penyakit gula atau penyakit kencing manis adalah salah satu penyakit berbahaya yang mematikan. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, termasuk ibu hamil sekalipun. Diabetes yang terjadi pada ibu hamil atau diabetes yang terjadi pada masa kehamilan disebut diabetes gestasional.

Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Diabetes gestasional adalah intoleransi glukosa yang baru terjadi atau baru ditemukan pada saat sedang hamil. Terjadinya intoleransi glukosa selama kehamilan memang tidak mudah untuk dihindari, karena selama kehamilan terjadi peningkatan resistensi insulin yang mengakibatkan perubahan metabolisme glukosa sehingga menstimulasi sel beta pankreas untuk memproduksi lebih banyak insulin. Resistensi insulin pada ibu hamil yang mengalami diabetes biasanya terjadi saat pertengahan usia kehamilan yakni sekitar minggu ke 20-24. Biasanya, diabetes kehamilan ini akan kembali normal setelah persalinan.

Diabetes gestasional yang dialami selama kehamilan meningkatkan terjadinya risiko maupun gangguan yang bisa membahayakan sang ibu maupun janinnya. Peningkatan kadar insulin oleh penderita diabetes berbahaya bagi ibu dan janin.

Baca Juga : Benarkah Beras Hitam Bagus Untuk Penderita Diabetes??

Beberapa bahaya yang mengintai jika diabetes terjadi pada ibu hamil, antara lain :

  • Gula darah yang tinggi pada ibu hamil akan ikut mengalir pada janin melalui plasenta. Hal tersebut bisa mengakibatkab pertambahan berat janin jadi tidak terkendali, sehingga menyebabkan bayi tumbuh besar (makrosomia). Bayi besar akan membuat proses persalinan menjadi sulit dan bisa terjadi fraktur apabila melahirkan melalui persalinan normal. Sehingga persalinan dengan metode operasi pun harus menjadi pilihan yang memungkinkan.
  • Salah satu faktor utama seseorang menderita diabetes adalah faktor genetik alias keturunan. Jadi, jika ibu hamil menderita penyakit diabetes, maka bayi yang dilahirkan beresiko terkena diabetes tipe 2. Hal itu karena bayi telah memiliki kadar insulin yang tinggi sejak masih dalam kandungan. Resiko diabetes pada anak juga meningkat karena sejak lahir sudah memiliki berat badan yang berlebih (obesitas).
  • Ketika ibu hamil menderita diabetes gestasional, resiko janin yang meninggal akan meningkat terutama jika penyakit diabetes tersebut tidak segera mendapat penanganan dan perawatan yang tepat.
  • Resiko terjadinya pre-eklampsia dan eklampsi pada ibu karena diabetes menyebabkan tekanan darah meningkat. Baca Juga : Obat Luka Diabetes
  • Menyebabkan hipoksia pada janin terutama saat proses persalinan
  • Ibu hamil dengan mengidap diabetes rentan terhadap persalinan prematur.
  • Diabetes pada ibu hamil meningkatkan risiko infeksi saluran kemih (terutama pada ibu yang personal hygienenya kurang) dan keputihan.
  • Mengidap diabetes selama kehamilan bisa menyebabkan kelebihan cairan ketuban (hydramnion).
  • Diabetes pada ibu hamil dapat menghambat pertumbuhan janin.
  • Peluang terjadinya cacat bawaan menjadi 3x lebih besar pada ibu hamil dengan mengidap diabetes, jika dibandingkan dengan kehamilan normal (fisiologis).
  • Diabetes pada ibu hamil meningkatkan kadar bilirubin yang akan menyebabkan bayi terkena penyakit kuning.
  • Janin bisa kekurangan glukosa dan kalsium, karena kadar insulin dalam tubuh janin akan meningkat.
  • Bayi yang dilahirkan dari ibu yang menderita diabetes gestasional memiliki resiko mengalami kelainan neurologik dan psikologik di kemudian hari.
  • Diabetes pada ibu hamil beresiko menyebabkan kematian mendadak (sudden death) akibat kekurangan oksigen, sementara asam laktat meningkat.
  • Penyebab sindrom gawat napas pada janin karena hormon insulin yang berlebih, akan menghambat kerja hormon kortisol yang berfungsi untuk mematangkan paru-paru janin. Baca Juga : Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes
  • Gula darah yang tidak terkontrol beresiko menyebabkan gangguan pada jantung dan menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah hingga stroke, serangan jantung, serta penyakit lainnya. Hal itu meningkatkan resiko kematian pada ibu dan janin.

Jika anda menderita penyakit diabetes ketika sedang hamil, obatilah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat herbal diabetes melitus yang aman dan bagus untuk ibu hamil, di mana khasiat serta keampuhannya sudah teruji dan terbukti dirasakan oleh para konsumennya. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di BPOM RI serta memiliki sertifikasi HALAL. Jadi, tidak perlu anda ragu untuk memilih obat herbal Jelly Gamat Gold G ini.

Apa saja kandungan obat herbal Jelly Gamat Gold G??

Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold G dibuat dari 100% bahan herbal alami. Teripang atau gamat digunakan sebagai bahan utamanya. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas, yang merupakan jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada. Teripang emas tersebut mengandung  Gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Di mana Gamapeptide tersebut memiliki khasiat yang bagus untuk penderita diabetes.

Baca Juga : Cara Mengobati Luka Diabetes Sampai Sembuh

Berikut adalah beberapa kandungan Jelly Gamat Gold G yang bagus untuk penderita diabetes, antara lain :

  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, serta membantu meningkatkan kadar insulin.
  • Kandungan Omega 3 , Omega 6 dan Omega 9 yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, serta mencegah penyakit kardiovaskular.
  • Kandungan Magnesium yang berkhasiat untuk membantu proses metabolisme utama dalam tubuh, mengontrol keseimbangan kandungan garam dalam badan, membantu pertumbuhan urat syaraf, serta membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga.
  • Kandungan Zinc yang berkhasiat sebagai komponen insulin, memelihara kesuburan sperma pria, serta membantu menyembuhkan luka.

Sementara berikut ini adalah salah satu bukti testimoni dan kesaksian konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan Jelly Gamat Gold G :

Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Jadi, Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil, ada beberapa resiko dan bahaya yang mengintai. Dan jika ibu hamil menderita penyakit diabetes, segera obati dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati diabetes tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-DIH : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-DIH : 4 Botol : Raisa Andriana : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG-DIH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Jika Diabetes Terjadi Pada Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *