Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Saat ini sudah ada berbagai macam jenis diet untuk menurunkan berat badan. Nah, Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat, salah satu diet yang dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Lalu seberapa efektifkah diet serat dalam menurunkan berat badan dan bagaimana cara kerjanya? Mari simak pembahasannya berikut ini !

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Serat adalah karbohidrat yang ditemukan pada makanan nabati seperti buah, sayur, dan biji-bijian.  Tidak seperti karbohidrat lainnya, serat tidak mudah dipecah dan dicerna oleh tubuh. Karena itu, serat justru akan melancarkan sistem percernaan dengan mudah tanpa menyebabkan kenaikan kadar gula darah. Karena itu, serat umumnya dapat membantu menurunkan kolesterol, mencegah sembelit, dan mengatasi berbagai masalah gangguan pencernaan.

Lalu kenapa serat bisa menurunkan berat badan?

Serat membantu mengurangi berat badan dengan cara membuat kita merasa kenyang tanpa makan banyak kalori. Serat merangsang reseptor yang memberi tahu otak bahwa sudah waktunya berhenti makan. Dalam hal ini serat tidak bekerja sendirian, serat butuh asupan air yang cukup supaya bisa bergerak melalui sistem pencernaan. Selain itu, mengonsumsi air sebanyak delapan gelas per hari juga membantu melawan rasa lapar. Selain mengendalikan rasa haus, air juga dapat memberikan perasaan kenyang.

Baca Juga : Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Miom

Hal yang perlu diingat, jika Anda berencana untuk melakukan diet tinggi serat, lakukan secara bertahap. Hal ini dimaksudkan agar tubuh mampu menyesuaikan diri. Perut terasa kurang nyaman, kram, bahkan diare bisa menjadi efek samping jika Anda melakukan diet ini secara berlebihan.

Studi dari American Heart Association menunjukan bahwa orang-orang yang memperbanyak porsi makanan berserat dalam makanannya tanpa mengurangi porsi makanan lainnya kehilangan berat badannya sebanyak orang yang diet rendah lemak. Dari studi tersebut dapat disimpulkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak serat cenderung memiliki bobot tubuh yang lebih sehat.

Manfaat lain dari diet tinggi serat

Selain terbukti menurunkan berat badan, ada beberapa keuntungan lain dari diet tinggi serat, yakni diantaranya adalah :

  • Membantu menjaga kesehatan usus

Serat pada makanan meningkatkan berat dan ukuran feses serta melembutkannya. Jika makanan yang Anda konsumsi membuat feses lebih cair, serat akan membantu memadatkannya karena serat menyerap banyak air. Selain itu, diet tinggi serat menurunkan risiko terjadinya wasir dan penyakit di usus besar.

  • Mengendalikan kadar gula dalam darah

Serat larut dapat membantu memperlambat penyerapan gula dan memperbaiki kadar gula dalam darah. Diet sehat yang mencakup serat yang tidak larut juga dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 (kencing manis).

  • Menurunkan kadar kolesterol

Serat pada kacang-kacangan serta gandum membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Studi juga telah menunjukkan bahwa makanan berserat tinggi bermanfaat untuk kesehatan jantung lainnya, seperti mengurangi tekanan darah dan pembengkakan jantung.

Baca Juga : Obat Yang Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Miom

Lalu apa saja makanan yang tinggi serat?

Dalam diet tinggi serat, Anda harus mengonsumsi makanan tinggi serat sesuai dengan ketentuan. Wanita di bawah 50 tahun harus mengonsumsi paling tidak 25 gram serat per harinya. Sedangkan pria butuh lebih banyak serat, yaitu sekitar 38 gram setiap hari.

Berikut beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi untuk melakukan diet tinggi serat :

  • Biji-bijian dan gandum seperti bubur gandum (oatmeal), kuaci, dan chia seed
  • Roti, terutama jenis roti gandum
  • Buah-buahan seperti pir, raspberry, blackberry, dan pisang
  • Sayuran seperti brokoli, wortel, dan sawi

Konsumsi Fiforlif, Minuman Jus Yang Kaya Akan Serat

FiForLif merupakan minuman yang kaya akan serat. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, FiForLif membantu untuk menjaga saluran pencernaan khususnya kolon (usus besar). Membantu Mengurangi berat badan berlebih, mengecilkan perut buncit, mengeluarkan racun dan parasit dalam usus, pendamping program diet, dan melancarkan BAB.

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Fiforlif sangat baik sebagai “pendamping” program diet Anda! Fiforlif bukan pelangsing tubuh, namun dengan toxin yang terbuang melalui BAB, maka Fiforlif sangat mungkin membantu dalam mengecilkan ukuran perut jadi ramping. Fiforlif tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak dan toxin yang mengerak/mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Baca Juga : Obat Yang Ampuh Mengobati Radang Prostat (Prostatitis)

Fiforlif terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami dengan komposisi :

  • Fruktosa
  • Psyllium Husk
  • Inulin
  • Maltodekstrin
  • Ekstrak Goji Beri
  • Kultur Bakteri (Lactobacillus Acidophilus)
  • Ekstrak Buah dan Sayuran
  • Enzim Amilase
  • Premix Vitamin
  • Premix Mineral
  • Lesitin
  • Bit Merah Bubuk
  • Perisa Artifisial Blackcurrant

Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat. Dengan mengkonsumsi Fiforlif, tubuh akan merasa kenyang karena kelengkapan kandungan dalam Fiforlif sama saja dengan asupan makan sehat bagi tubuh.

Testimoni Fiforlif

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Produk TERLARIS Di Indonesia Saat Ini

FIFORLIF

BPOM RI MD 867028096052

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Harga Rp.350.000 Jadi Rp.320.000/Box (15 sachet)

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat, salah satunya adalah mengkonsumsi Fiforlif, minuman jus kaya serat yang sudah terbukti khasiatnya, dan direkomendasikan langsung Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan ternama di Indonesia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Fiforlif?

Perlu anda ketahui Fiforlif ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Fiforlif dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Fiforlif Murah, bisa jadi itu Fiforlif Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.

Jika Anda Berminat Memesan Fiforlif, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

P-Fifor : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 320 000 874

atau

Hubungi : 085 793 507 222

NP :

“P-Fifor” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan FIFORLIF ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Mau Diet Sehat? Pilih Diet Tinggi Serat

Baca Juga : Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Bagaimana Caranya?

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *