Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil => Diabetes ialah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi. Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin.

diabetes1

Diabetes merupakan suatu bentuk kelainan atau ganguan metabolisme tubuh, dimana tubuh penderita diabetes mengalami gangguan mengolah karbohidrat dikarenakan kurangnya hormon insulin atau mengalami kekurangan transporter glukosa. Ibu hamil yang memiliki riwayat diabetes baik diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2 harus memiliki jadwal pemeriksaan khusus untuk meminimalisir gangguan pada kesehatan ibu dan janin selama kehamilan. Diabetes merupakan salah satu gangguan kesehatan dengan jumlah penderita yang cukup besar di dalam populasi penduduk dunia.

Penyakit diabetes terbagi menjadi 2 tipe, yaitu ;

  • Diabetes tipe 1 adalah penyakit autoimun yang memerlukan harian penggunaan insulin. Gejala tipe 1 mungkin termasuk Haus meningkat dan buang air kecil, kelaparan konstan, berat badan, penglihatan kabur, dan kelelahan.
  • Diabetes tipe 2 adalah bentuk paling umum dari diabetes, akuntansi untuk sekitar 90-95% dari kasus-kasus diabetes. Gejala tipe 2 termasuk infeksi kandung kemih atau ginjal yang menyembuhkan perlahan-lahan, haus meningkat dan buang air kecil, kelaparan konstan dan kelelahan. Bentuk diabetes ini sering dikaitkan dengan usia yang lebih tua, obesitas, sejarah keluarga, riwayat gestational diabetes, fisik tidak aktif, dan bisa menjadi lebih lazim di kelompok etnis tertentu.

Penyebab Diabetes pada ibu hamil

  • Sering mengkonsumsi makanan/minuman yang manis
  • Sering mengkonsumsi alkohol
  • Aktiv merokok
  • Berat badan
  • Alat KB
  • Genetik
  • Turunan

diabetes3

Kadar gula darah yang tinggi bisa menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah, saraf, dan organ tubuh. Pada akhirnya diabetes bisa mengakibatkan sejumlah komplikasi jika tidak ditangani dengan baik. Peningkatan kadar gula darah yang tidak signifikan dan meski tidak memicu gejala-pun dapat mengakibatkan dampak secara jangka panjang.

Gejala awal diabetes

  • Kencing yang tidak normal/sering
  • Sering kesemutan
  • Mata menjadi sedikit rabun
  • Kulit mudah luka dan susah sembuh
  • Haus/mudah dehidrasi
  • Berat badan mengurang
  • Sering lapar

Pengobatan diabetes

Ibu hamil akan mengalami banyak perubahan baik secara fisik dan psikis sehingga memerlukan perhatian khusus untuk kesehatannya. Begitu juga bagi ibu hamil yang menderita diabetes memerlukan pemeriksaan khusus untuk mengontrol kestabilan gula darah selama kehamilan.oleh karena itu, Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil adalah dengan obat herbal jelly gamat yang aman bagi anda yang terkena penyakit diabetes ini. Untuk lebih jelasnya lagi kami terangkan tentang oba herbal jelly gamat ini.

jelly gamat

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Obat herbal Jelly Gamat ini tebuat dari gamat (hewan laut) yang banyak ditemukan di perairan malaysia. Hewan ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan yang telah teruji berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit secara alami, dengan menggunakan gamat emas sebagai bahan pembuatannya, karena gamat emas ini merupakan gamat yang terbaik diantara 1000 jenis gamat yang ada diseluruh dunia, sebab pada gamat emas ini terkandung satu zat yang tidak ada dalam gamat jenis lainnya, apalagi manfaat dari zat tersebut sangat baik untuk pengobatan penyakit. Zat tersebut adalah zat gamapeptide yang berkhasiat untuk :

  • Mencegah inflamasi atau peradangan,
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menstabilkan emosi,
  • Serta memelihara sirkulasi darah.

7041131_7e724d62-457b-4471-b612-4e9d5ba41aaa

Bukan hanya itu saja gamat emas ini juga mengandung zat lainnya seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), chondroitin, saponin, omega-3, omega-6, dan omega-9, antiseptik alamiah, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dengan berbagai kandungan tersebut semakin menambah keampuhan obat herbal Jelly Gamat ini sebagai alternatif dalam mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Dan olehkarena itu,bagi anda yang menginginkan obat ini dan mencari Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil ini silahkan pesan pada kami dengan cara sebagi berikut ;

Ketik :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Telp

Kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

OTGG : 6 Botol : Widi Birhatiah Fauziah N.F : Jl. H.ZAENAL MUSTOPA No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222

 

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

2 Replies to “Obat Diabetes Yang Aman Untuk Ibu Hamil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *