Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Anda mencari obat untuk mengobati kulit yang tersiram air panas?? Inilah Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas yang bagus dan tepat anda pilih, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang khasiat serta keampuhannya sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Obat herbal ini bahkan sudah memiliki legalitas resmi, yakni sudah terdaftar di BPOM RI, memiliki sertifikasi HALAL, ber-Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh AVA Singapore (Departemen Kesehatan-nya pemerintahan Singapura). Obat herbal ini juga aman tanpa efek samping apapun, karena dibuat dari 100% bahan alami yang sudah teruji klinis, yakni dibuat dari ekstrak gamat emas.

Luka Akibat Tersiram Air Panas

Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Kecelakaan berupa tersiram air panas merupakan salah satu hal yang cukup sering terjadi. Dan hal itu mengakibatkan kulit bagian tubuh yang tersiram air panas menjadi terluka berupa luka bakar melepuh. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, luka tersebut jelas akan menjadi masalah karena dapat mengganggu tampilan, apalagi jika luka tersebut terjadi pada bagian tubuh yang mudah terlihat oleh orang lain, jelas hal tersebut akan menurunkan kepercayaan diri penderitanya. Maka dari itu, mengatasi luka tersebut menjadi salah satu tindakan yang harus dilakukan agar tetap memiliki kepercayaan diri dengan tanpa adanya lagi luka bakar.

Luka akibat tersiram air panas termasuk ke dalam kategori luka bakar. Dan menurut dr. Imam Susanto SpBP, berat ringannya luka bakar tergantung pada luas jaringan tubuh yang terkena dan kedalaman luka tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa tingkatan luka bakar, antara lain :

  • Tingkatan Pertama, Yaitu kerusakan yang hanya terjadi pada permukaan kulit, yakni kulit memerah dan terasa nyeri. Tidak memerlukan perawatan khusus, dan biasanya akan sembuh dalam waktu seminggu.
  • Tingkatan Kedua, Yaitu kerusakan yang bisa bersifat dangkal dan dalam. Dimana kulit memerah, nyeri, serta timbul gelembung pada kulit (melepuh). Dan kondisi tersebut menunjukkan ada kerusakan pada lapisan kulit, otot, serta lemak. Namun jika tidak ada infeksi, maka luka tersebut biasanya akan sembuh dalam waktu sekitar 3 minggu.
  • Tingkatan Ketiga, Yaitu kerusakan yang lebih dalam dan lebih berat, hampir seluruh lapisan kulit terkena trauma. Dan jika kerusakan kulit terjadi lebih dalam, diperlukan tindakan, sulit sembuh sendiri. Kalaupun sembuh sendiri akan memakan waktu berbulan-bulan dan meninggalkan cacat seperti jaringan parut (keloid).

Nah, jika anda mengalami kecelakaan dengan tersiram air panas, gunakanlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat mengatasi dan mengobati segala jenis luka bakar pada kulit, termasuk luka yang disebabkan oleh tersiram air panas. Obat herbal ini aman tanpa efek samping apapun, karena dibuat dari 100% bahan alami. Selain itu legalitasnya pun sudah terbukti, dengan terdaftar di BPOM RI dan juga sudah diakui oleh AVA Singapore, yakni Departemen Kesehatan-nya pemerintahan Singapura.

Inilah Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Untuk mengatasi dan mengobati luka akibat tersiram air panas, sangat tepat memang menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya sudah terbukti dirasakan oleh konsumennya itu sendiri. Hal tersebut tidak mengherankan, karena memang pada bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G itu sendiri terdapat beberapa kandungan zat serta nutrisi yang khasiatnya bagus dan cocok untuk pengobatan luka bakar.

Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari 100% bahan alami dengan menggunakan gamat sebagai bahan dasar pembuatannya. Gamat yang biasa disebut teripang atau timun laut ini adalah hewan laut yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga untuk pengobatan penyakit. Salah satu khasiat terbaik dari gamat adalah kemampuannya yang sangat baik dalam mengatasi dan mengobati luka. Dan gamat yang dipilih menjadi bahan dasar pambuatan Jelly Gamat Gold-G juga merupakan jenis gamat terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yakni gamat emas atau gamat jenis Golden Stichopus Variegatus.

Dan berikut ini adalah beberapa kandungan pada gamat yang bagus untuk pengobatan luka bakar, yakni diantaranya adalah :

  • Kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih baik, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit. Kandungan yang sangat cocok dan bagus untuk mengobati luka bakar akibat tersiram air panas.
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat meregenerasi/memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Kandungan tersebut juga sangat bagus dan tepat untuk mengobati luka bakar akibat tersiram air panas.
  • Kandungan Asam Amino yang berkhasiat meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan. Kandungan-kandungan tersebut juga sangat baik, bagus dan tepat untuk mengobati luka bakar akibat tersiram air panas.

Selain kandungan-kandungan tersebut gamat emas juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga tidak kalah baik khasiatnya untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dan berikut ini adalah salah satu testimoni Jelly Gamat Gold-G dari penderita luka tersiram air panas :

Testimoni Luka Tersiram Air Panas

Nah, dengan adanya testimoni tersebut, maka tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengobati luka akibat tersiram air panas. Jadi, bagi anda yang tengah mencari Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sekarang juga ! Dan rasakan sendiri khasiat serta keampuhannya!

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Telp

Kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

 

Baca Juga : Obat Untuk Menghilangkan Luka Bekas Kena Knalpot

2 Replies to “Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas”

  1. Pingback: Sociopost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *