Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G, yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas, yakni teripang pilihan terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, dan merupakan satu-satunya jenis, teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Salah satunya mengobati luka diabetes yang susah kering, sulit sembuh dan dan sudah lama tidak sembuh-sembuh, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur, serta dengan mengoleskannya pada luka akibat diabetes tersebut.

Sekilas Mengenai Luka Diabetes

Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Luka diabetes adalah jenis luka yang hanya dialami oleh penderita penyakit diabetes, dimana luka jenis ini sangat sukar/sulit sekali untuk sembuh, bahkan sampai ada yang membusuk dan menggerogoti organ tubuh yang mengalami luka tersebut, sehingga penyakit luka diabetes ini tidak bisa dibiarkan, karena jika sudah merusak dan menggerogoti organ tubuh, maka jalan terakhir yang harus dilakukan adalah dengan melakukan operasi pembuangan organ tersebut (amputasi), agar tidak terus menyebar ke bagian tubuh lainnya. Luka diabetes ini dikenal juga dengan nama istilah ulkus diabetes.

Luka diabetes awalnya memang hanya berupa luka biasa yang tergolong ringan dan belum merusak keseluruhan jaringan/organ tubuh. Namun seiring berjalannya waktu, lama kelamaan luka tersebut kemudian berkembang menjadi gangren atau luka memborok yang sulit sembuh. Hal tersebut terjadi, jelas karena dipengaruhi oleh kadar gula darah yang meningkat pada penderita diabetes tersebut, sebab dengan kadar gula dalam darah yang tinggi, maka otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur di sekitar area luka. Meskipun sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi gangrene, jika saja perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Akan tetapi, sayangnya yang terjadi justru ketidakseimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain, akibat kadar gula dalam darah yang tinggi, maka perkembangan bakteri anaerob atau bakteri jahat semakin banyak dan jumlahnya melebihi jumlah bakteri aerob atau bakteri baik. Hal inilah kemudian yang cenderung menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka menjadi sulit sembuh.

Penyebab luka diabetes atau ulkus diabetes adalah karena pada penderita diabetes terdapat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin yang kemudian memicu kadar gula darah meningkat cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah, dan efeknya akan menyumbat pembuluh darah. Pada saat pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah pun meningkat yang berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf. Umumnya gangguan yang terjadi adalah gangguan saraf tepi yang kemudian menyebabkan penderita menjadi sering merasa kesemutan sampai mati rasa. Ketika sudah sampai mati rasa, maka pada saat mengalami luka, penderita tidak akan menyadarinya. Sehingga luka yang awalnya ringan tersebut akhirnya terlambat ditangani, dan akibat kadar gula dalam darah yang tinggi, luka tersebut justru menjadi borok yang tidak kunjung sembuh.

Mengatasi, Mengobati dan Menyembuhkan Luka Diabetes

Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh kini telah hadir ramuan herbal sebagai solusi terbaik paling tepat untuk mengatasi dan mengobati luka diabetes, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas, teripang pilihan jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, dimana teripang emas tersebut merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang memiliki banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, dimana khasiatnya juga sangat cocok dan tepat untuk mengobati luka diabetes (borok) yang sulit sembuh dan sudah lama tidak kunjung sembuh.

Penanganan untuk mengatasi dan mengobati luka diabetes biasanya penderita akan diberi antibiotik, pemberian antibiotik memang terbukti mampu mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur di sekitar luka. Namun pemberian antibiotik saja tidak cukup efektif untuk mengatasi luka diabetes, seharusnya diimbangi juga dengan pengobatan yang dapat mengatasi akar penyebab diabetes, supaya kadar gula darah pun akan kembali stabil dan pertumbuhan bakteri dan jamur akan secara otomatis berkurang. Nah, dalam hal itu Jelly Gamat Gold-G ini tepat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi dan mengobati luka diabetes, sebab pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan antibiotik dan juga kandungan yang berkhasiat mengatasi dan menurunkan kadar gula darah penyebab diabetes. Jadi, pengobatannya akan sangat efektif mengatasi dan mengobati luka diabetes yang sulit sembuh dan tidak kunjung sembuh tersebut. Berikut kandungan lengkap dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini :

  • Seperti telah dikatakan tadi bahwa teripang emas mengandung zat gamapeptide, dimana khasiatnya itu mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih baik, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta mengurangi rasa sakit. Khasiat yang cocok dan bagus untuk pengobatan luka diabetes.
  • Teripang emas juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Kandungan yang baik untuk mengatasi luka diabetes, dimana terjadi kerusakan jaringan tubuh.
  • Selain itu juga terdapat 18 asam amino pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan untuk memperbaiki jaringan. Serta terdapat juga lektin yang bereaksi dengan asam amino trypsin untuk meningkatkan proses aglutinasi, yaitu proses pembentukan antibody dari serangan bakteri dan mikroorganisme.
  • Kemudian teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s), yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, serta membantu meningkatkan kadar insulin. Khasiat yang baik dan bagus untuk mengatasi akar masalah penyebab diabetesnya.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut maka tidak salah jika kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati luka diabetes atau ulkus diabetes yang sulit sembuh dan sudah lama tidak kunjung sembuh, sebab manfaat dan khasiat juga memang sangat cocok dan tepat untuk mengobati luka diabetes. Jadi, dengan kandungan-kandungan tersebut Jelly Gamat Gold-G ini menjadi salah satu Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh, dan menjadi solusi terbaik paling tepat untuk anda pilih dalam upaya anda untuk menyembuhkan luka diabetes. Dan untuk cara pemakaiannya, Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya diminum saja, namun bisa juga dioleskan pada luka diabetes tersebut untuk mempercepat proses penyembuhannya. Jadi akan lebih efektif dan lebih cepat. Untuk itu, bagi anda yang menderita luka diabetes, segaralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental).”

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Posted by : Admin OBAT LUKA DIABETES

 

Baca artikel menarik lainnya :

1 Reply to “Obat Luka Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *