Obat Tradisional Infeksi Prostat

Obat Tradisional Infeksi Prostat

Obat untuk infeksi prostat yang baik, aman, dan tepat dipilih sebagai jalan pengobatan tradisional infeksi prostat adalah Obat Tradisional Infeksi Prostat Ace Maxs yang merupakan obat manjur mengobati infeksi prostat secara tradisional yang aman dari efek samping.

Obat Tradisional Infeksi Prostat

Infeksi prostat merupakan salah satu masalah yang menghinggapi kesehatan seorang pria, dimana kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi seorang pria ini mengalami infeksi atau terserang infeksi oleh bakteri, kuman, atau virus. Prostat itu sendiri adalah suatu organ kelamin pada pria berupa kelenjar yang terletak dibawah kantung kemih dan mengelilingi saluran uretra. Fungsi dari prostat adalah sebagai penghasil cairan semen yang menjaga agar sperma tetap hidup. Dan dalam hal ini prostat mengalami masalah infeksi sehingga menimbulkan rasa sakit pada prostat pada saat buang air kecil ataupun sedang tidak buang air kecil.

Penyebab dari infeksi prostat ini adalah adanya infeksi yang disebabkan oleh kuman atau bakteri pada prostat. Selain itu juga penyebab lainnya dari infeksi prostat ini adalah akibat terlalu seringnya mengangkat benda yang berat ketika kandung kemih sedang penuh, sehingga diduga bahwa urin mungkin kembali kedalam kelenjar prostat dan menyebabkan peradangan dan infeksi. Penyakit infeksi prostat ini tidak menular dan tidak dapat ditularkan secara seksual, sehingga tidak ada kekhawatiran tentang infeksi prostat ini dengan pasangan anda. Namun penyakit infeksi prostat ini tetap harus ditangani dengan baik sesegera mungkin, karena jika lama dibiarkan begitu saja, maka infeksi tersebut dapat berbuntut pada munculnya kanker prostat.

Baca Juga : Obat Luka Diabetes

Gejala Infeksi Prostat

Gejala dari penyakit infeksi prostat ini yang biasa muncul diantaranya adalah seperti berikut :

  • Buang air kecil dengan desakan tidak tertahankan dan frekuensi di atas normal.
  • Buang air kecil disertai dengan rasa sakit atau sensasi terbakar.
  • Rasa sakit di bagian panggul, punggung bawah, dan alat kelamin.
  • Buang air besar berlebihan di malam hari.
  • Sulit untuk mengeluarkan air seni atau aliran seni semakin lama semakin berkurang.
  • Terkadang ada di darah di air seni atau air mani.
  • Ejakulasi disertai rasa sakit.
  • Kalau pun ada demam, itu adalah jenis yang ringan.
  • Infeksi saluran kandung kemih yang sering kambuh.

Pengobatan Tradisional Infeksi Prostat

Untuk mengatasi penyakit infeksi prostat ini diperlukan penanganan yang tepat serta sesegera mungkin agar penyakit infeksi pada prostat ini tidak bertambah parah yang bisa menyebabkan kanker prostat. Untuk itu, jika anda menderita infeksi prostat, segeralah obati infeksi prostat tersebut sekarang juga sebelum penyakit infeksi tersebut bertambah parah, apalagi jika menyebabkan kanker prostat. Maka dari itu, jangan pernah biarkan penyakit infeksi prostat ini berlama-lama menjangkiti tubuh anda, agar tidak berisiko buruk untuk kesehatan anda, segeralah atasi dengan pengobatan alternatif infeksi prostat menggunakan obat infeksi prostat tradisional Ace Maxs yang merupakan obat terbaik untuk infeksi prostat.

Baca Juga : Obat Tradisional Kanker Payudara Stadium 1

Bagi anda penderita infeksi prostat ini, anda tidak perlu bingung mencari obat infeksi prostat yang aman serta manjur mengobati infeksi prostat, karena kami datang membawa kabar baik dengan menawarkan obat infeksi prostat Ace Maxs yang berkhasiat mengobati infeksi prostat secara tradisional tanpa menimbulkan efek samping. Obat tradisional Ace Maxs ini memiliki kandungan yang bermanfaat sebagai pengobatan penyakit secara tradisional, dan salah satu khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit tersebut adalah berkhasiat mengobati infeksi pada prostat, dengan kandungan bahan alaminya yang bermanfaat untuk kesehatan sebagai pengobatan penyakit serta aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping yang bisa memperparah kondisi kesehatan atau bahkan menimbulkan penyakit lain.

Obat Tradisional Infeksi Prostat

Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru didunia kesehatan, dimana Ace Maxs ini menjadi solusi alternatif dalam mengobati berbagai masalah kesehatan, dan salah satunya adalah untuk mengobati infeksi prostat. Ace Maxs adalah produk alami masa kini yang berkhasiat mengatasi berbagai penyakit, yang salah satunya mampu dijadikan sebagai obat untuk infeksi prostat, karena Ace Maxs mengandung bahan alami yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi (anti peradangan) seperti yang terjadi pada infeksi prostat yang bisa membuat prostat menjadi meradang. Ace Maxs sendiri dibuat dengan memadukan keunggulan bahan alami utamanya yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan, yaitu dengan memadukan kulit buah manggis serta daun sirsak yang dipilih melalui seleksi yang sangat ketat untuk dijadikan bahan pembuatan obat tradisional Ace Maxs. Kedua bahan alami tersebut dipilih, karena memang keduanya memiliki kandungan yang sangat tinggi dan bermanfaat sebagai pengobatan penyakit secara tradisional.

Baca Juga : Cara Mengobati Luka Diabetes

Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan serta anti-inflamasi yang sangat tinggi, kemampuan anti-inflamasinya sangat cocok untuk pengobatan infeksi prostat ini. Selain itu juga xanthone mampu menangkal radikal bebas dan memperbaiki kerusakan sel serta menghambat bahkan membunuh sel-sel kanker yang ganas dan berpotensi membahayakan manusia. Khasiat kulit buah manggis lainnya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh seserang agar dapat mencegah dari berbagai penyakit, serta kulit buah manggis ini juga berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur yang tidak lain adalah faktor penyebab infeksi prostat ini, sehingga menjadikan Ace Maxs sangat tepat dikonsumsi sebagai obat untuk infeksi prostat yang aman, baik, serta efektif mengobati infeksi prostat.

Selain kulit buah manggis yang dipilih sebagai bahan utama, Ace Maxs ini juga memilih daun sirsak sebagai bahan yang dikombinasikan dengan kulit buah manggis tadi. Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins (bulatacin, asimisin dan squamosin) yang berfungsi sebagai anti feedent. Hama sekalipun mampu dibuat mati jika memakan daun pohon sirsak, dalam konsentrasi rendah bisa menyebabkan hama serangga yang memakannya akan mati. Daun sirsak mampu bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat, aman bagi kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping (tidak menyebabkan rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual). Selain mengandung acetogenins, daun sirsak juga mengandung kalori, protein, karbohidrat, kalsium, vitamin A (B-carotene), thiamine, amino acid, tryptophan, serta methionine.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Luka Diabetes

Sirsak juga bisa melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan seperti infeksi prostat ini yang dapat menyebabkan kanker prostat. Selain itu daun sirsak juga memiliki khasiat lainnya seperti mampu menyembuhkan peradangan, memperbaiki komunikasi antar sel, menggagalkan kerusakan DNA, memelihara optimal fungsi kelenjar gondok, mengurangi resistensi insulin, membantu penurunan berat badan, menyembuhkan kerusakan urat syaraf, menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin, meringankan wasir, membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia), serta mampu membantu menyembuhkan luka. Sehingga perpaduannya dengan kulit buah manggis dalam obat tradisional Ace Maxs, menjadikannya Ace Maxs sebagai obat herbal infeksi prostat yang aman serta ampuh mengobati infeksi prostat.

Kandungan kulit buah manggis serta daun sirsak dalam Obat Tradisional Infeksi Prostat Ace Maxs ini semakin lengkap dengan disokong oleh beberapa bahan alami lainnya yang tidak kalah berkhasiat untuk kesehatan seperti bunga rosella hitam, buah apel, anggur, serta madu, yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat terbaik untuk infeksi prostat. Untuk itu, bagi anda yang mengalami infeksi prostat, segeralah pilih Ace Maxs untuk dikonsumsi sebagai obat untuk mengatasi infeksi prostat.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen)
Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-IP : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM-IP : 4 Botol : Raisa Andriana : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PAM-IP” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Tradisional Infeksi Prostat

Baca Juga : Cara Pengobatan Varises

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *