Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah diabetes melitus (DM) adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan merupakan salah satu penyebab kematian terbanyak di Indonesia. Sampai saat ini, penyakit diabetes juga merupakan salah satu penyakit yang banyak ditakuti, karena selain mematikan, penyakit diabetes juga bisa menyebabkan komplikasi penyakit berbahaya lainnya. Sebab itulah penyakit ini patut diwaspadai.

Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Diabetes adalah suatu penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar glukosa dalam darah yang gagal dimanfaatkan dengan benar, sehingga menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Diabetes bisa terjadi dan dialami oleh siapa saja. Berikut ini adalah orang-orang yang beresiko menderita penyakit diabetes, diantaranya :

  • Orang Yang Memiliki Riwayat Keluarga Menderita Diabetes → Keturunan dari orang tua yang terkena diabetes, lebih berisiko 6 kali lipat untuk terkena diabetes. Jadi, jika anda berasal dari keluarga penderita diabetes, sebaiknya selalu melakukan pola hidup sehat, rajin berolahraga, pola makan sehat, serta rutin memeriksakan kesehatan ke dokter. Baca Juga : Pemanis Alami Pengganti Gula Untuk Penderita Diabetes
  • Orang Yang Mengalami Obesitas atau Kegemukan → Obesitas atau penumpukan lemak di perut akibat konsumsi kalori berlebih membuat tubuh tidak peka terhadap insulin (resistensi insulin). Jadi, jelas kalau orang mengalami obesitas sangat beresiko menderita diabetes.
  • Orang Yang Jarang Melakukan Aktivitas Fisik atau Olahraga → Kurang aktivitas fisik atau olahraga dapat menyebabkan obesitas dan meningkatkan resiko diabetes. Untuk mencegahnya, berolahragalah secara rutin serta teratur minimal 30 menit sebanyak 3 kali dalam seminggu.
  • Orang Yang Suka Merokok → Merokok memang sangat tidak baik. Selain bisa menyebabkan paru-paru bermasalah, penelitian menunjukkan kalau merokok dapat meningkatkan resiko menderita diabetes.
  • Orang Yang Sering Stress → Peradangan karena stress mengakibatkan resistensi insulin, keadaan dimana sel tubuh tidak peka terhadap adanya insulin, sehingga insulin tidak bisa memasukkan gula ke dalam sel tubuh untuk diubah jadi energi.
  • Orang Yang Tidak Menjaga Pola Makan → Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi, mengkonsumsi makanan yang manis-manis serta makanan siap saji dapat meningkatkan resiko seseorang menderita diabetes. Jagalah pola makan anda, dengan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Baca Juga : Obat Luka Diabetes Susah Kering
  • Orang Yang Menderita Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi → Hipertensi akan meningkatkan resiko terkena diabetes dan komplikasi jantung. Jadi, sangat disarankan bagi anda yang menderita hipertensi untuk selalu memeriksakan tekanan darah anda agar tidak terserang penyakit diabetes. Jagalah tekanan darah anda tetap di bawah 140/90 mmHg. Salah satu cara efektif untuk menghindari hipertensi adalah dengan tidak mengonsumsi garam berlebih.
  • Orang Yang Berjenis Kelamin Wanita → Wanita ternyata memiliki resiko lebih besar terkena penyakit diabetes. Beberapa kondisi pada wanita bisa meningkatkan resiko terkena diabetes, seperti kehamilan, memasuki masa menopause, serta menderita sindrom ovarium polikistik.
  • Orang Yang Suka Mengkonsumsi Minuman Beralkohol → Kebiasaan buruk tersebut akan menyebabkan sistem metabolisme di dalam tubuh jadi terganggu. Setelah terganggu, organ pankreas akan mengalami resistensi hormon insulin. Pada akhirnya gula tidak dapat dipecah dan berada di dalam peredarah darah dengan jumlah melebihi batas dan menyebabkan diabetes.

Itulah Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes. Jika anda termasuk salah satu orang yang beresiko menderita penyakit diabetes, berhati-hatilah. Cegahlah penyakit diabetes dengan anda melakukan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga dan tidak bermalas-malasan, serta melakukan pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayur, serta membatasi mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Selain itu, jangan lupa untuk memeriksakan kesehatan anda secara rutin dan berkala untuk memastikan anda benar-benar tidak terkena penyakit diabetes.

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Lalu bagaimana cara mencegah dan mengobati penyakit diabetes??

Untuk mencegah dan mengobati penyakit diabetes, anda bisa mengkonsumsi obat diabetes herbal Jelly Gamat Gold G yang khasiat serta keampuhannya sudah teruji dan terbukti ampuh, manjur dan mujarab mengobati penyakit diabetes. Selain itu, obat herbal diabetes Jelly Gamat Gold G ini aman tanpa efek samping yang membahayakan, karena dibuat dari 100% bahan alami. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold G juga sudah terdaftar di BPOM RI serta memiliki sertifikasi HALAL. Jadi, tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya.

Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Baca Juga : Cara Mengobati Luka Diabetes Susah Kering

Apa saja kandungan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat Gold G??

Jelly Gamat Gold G atau Gold G Sea Cucumber Jelly dibuat dari 100% bahan alami. Teripang atau gamat digunakan sebagai bahan utamanya. Yang mana jenis teripang yang digunakan adalah jenis Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas, yang merupakan jenis terbaik dari 1000 jenis spesies teripang yang ada di seluruh dunia. Pada teripang emas tersebut terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Yang mana Gamapeptide tersebut memiliki khasiat yang bagus untuk penderita diabetes.

Berikut inilah kandungan Jelly Gamat Gold-G yang bagus untuk penderita diabetes, diantaranya :

  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, serta membantu meningkatkan kadar insulin.
  • Kandungan Omega 3 , Omega 6 dan Omega 9 yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, serta mencegah penyakit kardiovaskular. Baca Juga : Cara Menyembuhkan Luka Diabetes Sampai Kering
  • Kandungan Magnesium yang berkhasiat untuk membantu proses metabolisme utama dalam tubuh, mengontrol keseimbangan kandungan garam dalam badan, membantu pertumbuhan urat syaraf, serta membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga.
  • Kandungan Zinc yang berkhasiat sebagai komponen insulin, memelihara kesuburan sperma pria, serta membantu menyembuhkan luka.

Aturan Minum : 3x sehari. Sekali minumnya 2 sendok makan. Boleh diminum sebelum makan atau sesudah makan.

Sementara berikut ini adalah salah satu bukti testimoni dan kesaksian konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan Jelly Gamat Gold G :

Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Itulah Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes serta solusi mencegah dan mengobati penyakit diabetes. Jadi, buat anda yang menderita penyakit diabetes atau ingin mencegah agar penyakit diabetes tidak menyerang anda, konsumsilah obat herbal Jelly Gamat dan segera pesan sekarang juga !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-RD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-RD : 4 Botol : Jajang : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG-RD” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes

Baca Juga : Obat Batu Empedu Yang Ampuh Selain Operasi

1 Reply to “Orang-Orang Yang Beresiko Menderita Penyakit Diabetes”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *